8/28/2013

Meraih Penghasilan dari Internet Marketing


INTERNET, selain digunakan untuk cari teman atau informasi, juga memberikan kesempatan yang luar biasa untuk banyak orang bisa berpenghasilan tambahan melaluinya. Bahkan bisa menjadi sumber penghasilan utama, seperti saya. Belasan tahun sudah saya hidup 100% dari penghasilan internet. Hingga saya bisa pergi umroh, haji, membeli rumah, kendaraan, pergi bolak balik ke Amerika dan negara-negara lain untuk mengembangkan bisnis, dan lainnya. Dulu saya seorang guru les bahasa Inggris. Waktu itu beli rumah saya belum mampu, saya hanya bisa kos saja di daerah Sukajadi Bandung, sampai akhirnya saya memutuskan jadi seorang PKO (Pedagang Kaki Online), hingga saya kini bisa memiliki apa yang saya inginkan semuanya dengan cara menjalankan usaha lewat internet. Jika Anda tahu bagaimana caranya, Anda bisa menjual 'apa saja' di internet, dan ubah peluang menjadi uang. Itu sudah saya buktikan belasan tahun. Nah, yang perlu Anda pahami adalah bahwa penghasilan dari internet itu tidak datang 'seenaknya'. Ada cara dan aturannya! Ada keilmuannya. Anda tidak bisa mengharapkan menjadi kaya hanya dengan cara 'numpang promosi' mulu di FB orang lain. Saya telah melakoni bisnis online ini sangat lama. Dan saya juga telah mengajar Internet Marketing kepada banyak sekali orang Indonesia melalui AsianBrain. Melaui email ini saya ingin mengajak Anda yang mungkin tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui internet untuk belajar dulu yuk?! Belajar dasar-dasar bisnis online yang benar, belajar cara promosi yang benar, dan belajar banyak strategi-strategi marketing lainnya yang benar di AsianBrain. Yang perlu Anda lakukan tinggal registrasi di:http://www.asianbrain.com/letter.html/711543

No comments:

Post a Comment