4/26/2012

Panggilan Hatinurani

Assalamu\'alaikum,



Pada tahun 1989 terjadilah suatu era hidup baru dalam Jemaat Qadiani dari Drs.Abdul Rozaq yang pindah dari GAI. Maka dengan ucapan sayonara oleh Pengurus GAI kepadanya untuk berjuang ke medan perjuangan yang diyakininya Alhamdulillah, memang tidak ada pemaksaan dalam Agama Islam (QS.2:256).
Siapapun harus dihargai niatan seseorang untuk mencari panggilan hatinya.

Dan bersamaan itu pulalah telah terjadi di USA suatu era hidup baru dalam Gerakan Ahmadiyah Lahore yang dialami oleh Mr.Rafi Shareef yang semula beliau aktif dilingkungan Jemaat Qadiani,setelah semuanya itu akhirnya beliau pindah kedalam Gerakan Ahmadiyah Lahore.
Mr Rafi Shareef datang ke Pakistan dan dibai\'at oleh Amir dari Ahmadiyah Anjuman Ishaat\'i Islam Lahore,Hz Dr.Saeed Ahmad Khan Sahib.

Mr Rafee Shareef dulunya adalah seorang keturunan Yahudi bahkan dari keluarga Yahudi orthodox yang mencari kebenaran,dan telah masuk dalam Jemaat Qadiani pada awal tahun 1980.
Dan setelah mencermati semuanya,maka atas karunia ALLAH SWT pada tahun 1989 beliau beralih haluan pindah dan masuk kedalam Gerakan Ahmadiyah Lahore,Alhamdulillah. (Hal ini bersamaan dengan kepindahannya Drs Abd Rozaq kedalam JAI).

Mr Rafi Shareef sangat dikenal,baik dalam komunitas Muslim Baltimore. Beliau adalah mantan marinir Amerika sewaktu muda,aktif di kepanduan/Boy Scouts of America.
Beliau wafat pada usia 66 tahun dan kemudian dimakamkan di Veteran\'s Cemetery, Maryland - USA.
Innalillahi Wainna ilaihi roji\'un..!!

Wassalamu\'alaikum

No comments:

Post a Comment