4/27/2012

Perpecahan ditubuh Jemaat Ahmadiyah Qadiani

Assalamu'alaikum wrwbr,



Betapa hebatnya perpecahan dalam Jemaat Qadiani yang terjadi di Mauritius,dimana telah terjadi distorsi dari Khalifahnya di Inggris dan mendirikan Jemaat Ahmadiyah Tandingan dengan nama \\\"Jamaah Ahmadiyah al Mouslemeen\\\" yang dipimpin oleh Zafrullah Domun lihat disitusnya: http://www.jaam-international.org/kre/docs/Replique.pdf
Dimana dalam khutbah jumatnya,Zafrullah Domun menyatakan: \\\"That is why we say that Khilafat Ahmadiyya in its present form is corrupted and it will never be able to administer justice in the world\\\" (Itulah sebabnya mengapa kita mengatakan bahwa Khilafat Ahmadiyah Qadiani dalam bentuknya yang sekarang telah rusak dan tidak akan mampu melaksanakan keadilan di dunia). Dan banyak lagi umpatan-umpatannya kepada khalifahnya di Inggris,seperti: \\\"Those people in Mauritius who expected justice from their caliph have been deceived\\\" (Orang-orang di Mauritius yang mengharapkan keadilan dari khalifahnya telah tertipu), dll. Kalau anda ingin mengetahui dengan jelas,bagaimana perpecahan itu terjadi dalam Jemaat Qadiani,silahkan anda lihat disitusnya diatas.
Dan yang mengherankan,bahwa keduanya itu sama-sama mengaku sebagai Khalifah; yang satu Khalifahnya bertahta di London-Inggris,sedang yang satu lagi Khalifahnya bertahta di Mauritius-Afrika.
Dan ini mengingatkan kita pada dua Kepausan dalam Agama Kristen; Yang satu Paus nya bertahta di Vatikan dan satu lagi Paus nya bertahta di Yunani.
Keduanya,baik Gereja Katolik Roma dan satunya Katolik Orthodoks dipimpin oleh Paus/kepausan.

Lagipula Dinasty Qadiani yang dicetuskan oleh Mirza Bashiruddin Mahmud Ahmad ini ada kemiripan dengan Dinasty Bani-Umayah dan Dinasty Bani-Abasiah, keduanya mengklaim dirinyalah yang paling benar dan paling berhak, dan keduanya sama seperti halnya Dinasty Jemaat Qadiani suka membesar-besarkan kemewahan dan banyaknya pengikut,lagipula suka pamer serta menganggap dirinya suci, naudzubillah-tsumma-naudzubillah.
Dan ini menunjukkan bahwa betapa rapuhnya suatu Jemaat yang dibangun oleh Mirza Bashiruddin Mahmud Ahmad (Pendiri Dinasty Qadiani).

ALLAH SWT berfirman:

\\\"Janganlah kamu menganggap diri kamu suci. Dia (Allah) tahu benar siapa yang menjaga diri dari kejahatan\\\" (QS.53:32).

No comments:

Post a Comment